Selasa, 09 Maret 2010

Ajakan Amarylis


Pengaruh krisis ekonomi yang melanda dunia menyebabkan banyak masyarakat mengalami kesulitan ekonomi. Pengaruh ksisis ini melanda semua orang, dan menyebabkan masyarakat golongan bawah makin terpuruk. Amarylis ingin memulai kegiatannya dengan memberikan pelatihan-pelatihan bagi masyarakat yang membutuhkan. Pelatihan-pelatihan ini pada awalnya berfokus pada ketrampilan dan pengetahuan yang dapat digunakan masyarakat untuk melawan kemiskinan. Pendidikan, ekonomi, dan kesehatan diperlukan bagi semua orang untuk mencapai kehidupan yang lebih sejahtera. Ketiga bidang ini saling terkait satu dengan lainnya.

Krisis ekonomi yang sedang melanda dunia menyebabkan banyak masyarakat yang hidupnya makin sulit. Pemerintah, dengan berbagai kendala, juga mengalami kesulitan untuk menolong masyarakatnya. Peningkatan jumlah masyarakat yang jatuh pada kemiskinan pada akhirnya dapat menimbulkan gejolak sosial, dan mungkin dapat menimbulkan efek domino yang tidak dapat dikontrol oleh siapapun.

Dengan segala keterbatasannya, Amarylis berencana untuk menyediakan pelatihan-pelatihan ketrampilan yang dapat dipergunakan oleh masyarakat untuk meningkatkan pendapatannya. Pelatihan-pelatihan ini akan diberikan oleh orang-orang yang mempunyai dan ingin membagikan ketrampilannya secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Rencana kerja

Untuk melaksanakan kegiatan ini, Amarylis akan mencari dan mengumpulkan data pihak perorangan maupun organisasi yang mampu dan ingin membagikan pengetahuan dan ketrampilannya bagi masyarakat umum. Amarylis akan menggunakan kantornya yang sekarang berada di daerah greenville untuk mulai memberikan pelatihan gratis ini kepada masyarakat yang memerlukannya. Bila dana mencukupi, maka kegiatan akan diperluas secara bertahap.


Bila anda ingin membagikan pengetahuan atau ketrampilan kepada orang lain yang membutuhkan secara gratis, silahkan daftarkan nama dan data anda di database kami. Click gambar dibawah, dan gunakan:

Account name: guests
Password: amarylisguest


grubba.net



Lokasi kantor sementara Amarylis:


View Lokasi Amarylis in a larger map


Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

 
UA-43081584-1